RAHASIA WANITA

wanita
kini ku dapat bercerita berdasarkan pengalaman, penngalaman hidup yang kadang manis dan kadang pahit. mungkin yang saya diskripsikan ini sebagian isinya tidak sama dengan kenyataan yang ada, karena yang saya tulis hanya berdasarkan imajinasi yang pernah saya alami
wanita
yaa, wanita, setiap laki2 pasti membutuhkan wanita, baik yang lemah maupun yang kuat, tapi tidak begitu dengan wanita. wanita masi bisa kokoh berdiri hanya dengan kasih sayang, exsemple ibu yang ditinggal mati suami, ibu itu rela hidup sendiri walau tanpa belaian suami, beda apabila yang mati adalah istri, suami pasti akan cenderung mencari ibu baru untuk anaknya serta untuk memuaskan nafsu syahwatnya.
itu tadi sedikit tafsiran tentang kehebatan wanita.
tapi mari kita pahami seberapa lemah wanita itu. Wanita mempunyai hati mungil yg bisa membuat sang pria bisa jatuh hati kepadanya. tapi, ketika hati mungil itu tersakiti. ibarat kapas terkena tinta, luka yang dialami wanita itu tidak akan bisa kembali lagi seperti semula, ibarat orang jawa 'Kagol' . sebagai kaum pria kita harus menyadari betapa lemahnya hati wanita. maka dari itu jika anda sayang terhadap seorang wanita. jangan pernah sekali-kali menyakiti hati mungilnya. karena itu bisa membuatnya Kagol dan mungkin itu bisa pula merusak hubungan kalian. tapi sebagai kaum wanita, kalian juga perlu menyadari bahwa kadang lelaki itu polos, polos yang dimaksut disini adalah lelaki tidak peka terhadap perasaan wanita sebelum wanita mengatakan sendiri perasaannya. jadi sebagai wanita kalian tidak boleh egois dalam memendam perasaan. apapun yang ada dalam hati wanita harus dikatakan kepada lelaki sebelum lelaki menambah sakit lagi hati mungilnya dan akan berakibat pada keKagolan. tak bisa di pungkiri. dan perlu disadari oleh kaum laki2. ada satu titik dimana hati wanita dapat dengan mudah dimasuki oleh seorang laki2. yaitu dalam keadaan hati yang lemah/tersakiti, saat itulah wanita dapat dengan mudah menaruh perasaannya kepada anda. dan untuk kaum laki2 jangan sampai membuat keadaan hati wanita lemah saat anda tidak mau kehilangan wanita.
ingatlah bahwa kita ini saling membutuhkan, hidup akan terasa lebih indah ketika ada kasih sayang diantara kedua sosok manusia yang berlawan jenis.
-YUSUF MURSALIMO-

1 komentar:

ReportaseQQ mengatakan...

Mantap gan artikel nya....................

Agen Poker
Judi Poker
Poker Online
Agen Domino
Bandar Domino
Agen Poker Online
Agen Poker Terpercaya
Poker Terpercaya
Bandar Poker
Situs Poker Online


Berita Bola
Update DOTA2
Kumpulan Bokep

Posting Komentar