SAHABAT

                                                                           SAHABAT ?

    Mudah skali bagiku mendiskripsikan arti dari judul itu. walaupun sebenarnya memiliki arti luas dan  masing2 individu akan berbeda-beda dalam mengartikannya. Tapi karena ini adalah blogku, jadi ya hanya akan aku tulis diskripsi sahabat menurut mind set ku sendiri ..
    Saat ini aku mendiskripsikan sahabat yaitu orang yang seperjuangan denganku, deket denganku, tau sikapku, menerima aku apa adanya, dan seperti super hero yang iklas menolong tanpa pamrih. Sebelumnya, akan sedikitku berikan kilasan tentang kepribadian yang ada dalam diriku.. Entah mengapa, mungkin aku mempunyai banyak kepribadian yang tak seorangpun yang mngetahui semua kepribadianku ini. Kadang aku bisa menjadi orang terkonyol didunia, tapi kadang pula aku bisa dianggap orang jenius oleh manusia disekelilingku, Banyak yang mengatakan lama2 orang bisa gila karena kegilaanku sendiri.. tapi no what what n wotever, ini hidupku dan ini pilihanku ! Disisi lain aku bisa berubah seratus delapanpuluh derajat, seolah-olah jadi orang yang paling berwibawa dan disegani ditempat itu. Itu semua terjadi tanpa pernah kuperhitungkan sebelumnya, dan kini aku sangat bersyukur dengan adanya aku yang seperti ini. Karena sangat mudah bagiku untuk beradaptasi ditempat2 yang mungkin tidak smua orang bisa sepertiku.. hehe
 Mungkin hanya orang2 koplak yang mau jadi sahabatku, dan ternyata itu benar.. Ada dua manusia yang menjadi sahabatku saat ini. Yaitu Unik Pitaremi alias 'Gomes' atau sering kusebut dengan panggilan 'le' . Mungkin panggilan itu sama sekali gak nyambung dari nama2 yang dimilikinya.. Tapi yaasudah.. itu sudah menjadi kebiasaanku dan diapun well well saja kupanggil 'le' walaupun sesungguhnya dia wanita.. Sejak umur seventeen ini sudah kurasakan kalo sekarang dia sudah berubah.. padahal dulu awal ketemu dia, dalam benakku aku slalu berfikir kalo dia 'poniyem si mendes' aku bisa bilang begitu karena ketika aku menemukannya, sungguh norak dandanannya, dengan stelan krudung dan rambut poni yang seperti mendes itu, tapi kurasa kini diapun juga jijik mengingat-ingat masalalunya itu.. haha
Yang kedua adalah Dyaning Septiana Kusuma Devy (Devyplengeh) atau 'Depong' . Manusia yang satu ini bisa disebut juga manusia galau yang hidupnnya sedang terombang ambing oleh tumpukan masalah yang ada didepannya, tak banyak yang bisa kudiskrisikan dari seorang 'Depong' . Karena sebenarnya akupun gak tau sejarah gimana dia menjadi sahabatku, cuma tiba2 masuk aja , gak jelas gitu duweh.. tapi ya wotever. Dia tetap sahabatku..
    Ya memang benar sahabatku saat ini adalah wanita semua, tapi ya apa peduli anda, ini hidupku dan aku bebas memilihnya. Karena sungguh tak mudah bagiku percaya pada seorang lelaki untuk menjadi sahabat. Kini awal mula persahabatan kita mungkin bisa dibilang masih 'new' dan ku selalu berharap ini tak kan rapuh sampai kita berumah tangga.. ..
    Yasudahlah cukuplah kiranya tulisan ini untuk mendiskripsikan sosok 'sahabat' bagiku, karena saat aku menulis ini ada sosok wanita yang menunggu ku untuk cepat2 menyelesaikan ini..
    dibuat pada 11.04 pm . sabtu 28 Januari 2012 di rumah saya ..
_YUSUF MURSALIMO_

0 komentar:

Posting Komentar